Sukses


Carlo Ancelotti Tanggapi Kabar Zlatan Ibrahimovic Gabung Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer anyar Everton, Carlo Ancelotti, buka suara terkait kabar transfer Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti mempersilakan Ibrahimovic untuk datang, namun tidak untuk membela The Toffees.

Mantan kapten Timnas Swedia itu berstatus bebas transfer ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada Desember tahun ini. Zlatan Ibrahimovic sudah mengumumkan akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa langsung siaga. Ketertarikan paling banyak datang dari Italia. AC Milan, Bologna, hingga Napoli kabarnya sempat mengejar tanda tangan pemain berusia 38 tahun tersebut.

Belakangan muncul rumor yang menyebut Ibrahimovic bisa kembali menjalani karier di Premier League, dan bergabung dengan Everton. Ancelotti mengakui dirinya berhubungan baik dengan Ibrahimovic.

"Dia (Ibrahimovic) merupakan teman baik saya. Saya pernah melatih banyak pemain fantastis," ujar Ancelotti dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Everton.

"Saya tahu dia mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, saya tak tahu apa rencananya. Saya harus menghubungi dia, mungkin saya akan menghubungi dia. Jika Zlatan Ibrahimovic ingin datang ke Liverpool, dia bisa datang, tetapi tidak untuk bermain!" tambahnya.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Ingin Pertahankan Moise Kean

Lebih lanjut, Ancelotti juga menegaskan bomber Moise Kean masuk dalam rencananya. Pemain 19 tahun itu gagal bersinar semenjak digaet dari Juventus pada musim panas lalu.

"Saya mencoba merekrut dia (Kean) sebelum bergabung dengan Everton. Dia pemain yang fantastis, kita harus ingat bahwa dia masih 19 tahun," tutur Ancelotti.

"Kita harus menunggu dan bekerja bersamanya. Dia pemain dengan kualitas top," tukasnya.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 24/12/2019)

Video Populer

Foto Populer