Sukses


Bocoran 4 Detail Kontrak Menggiurkan yang Disodorkan Manchester United untuk Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan serius memburu tanda tangan pemain RB Salzburg, Erling Braut Haaland. Sang pemain menjadi satu di antara target utama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada bursa transfer Januari 2020. 

Setan Merah benar-benar butuh suntikan tenaga baru setelah tak kunjung tampil meyakinkan di pentas Premier League. MU masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara Premier League 2019-2020. 

Bukti teranyar Manchester United butuh berbenah adalah hasil pertandingan akhir pekan lalu. MU di luar dugaan takluk dari tim juru kunci, Watford, dengan skor 0-2, Minggu (22/12/2019). 

Selain butuh gelandang yang mumpuni, MU disebut-sebut masih memerlukan tambahan pemain depan. Haaland disebut sebagai kandidat yang sangat cocok untuk mengisi pos lini serang Setan Merah. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut sedang menikmati musim yang sensasional bersama RB Salzburg. Dia telah menyumbangkan 24 gol dalam 22 pertandingan bersama klub tersebut. 

Beberapa waktu lalu muncul kabar Haaland bertolak ke Manchester untuk merampungkan kesepakatan dengan Setan Merah. Namun, Haaland ternyata pergi untuk menikmati liburan. 

Meski demikian, kabar ketertarikan MU terhadap Haaland tak meredup. MU juga dipastikan akan mendapat persaingan ketat dari beberapa klub lain untuk memboyong Haaland. 

Namun, Manchester United dikabarkan menyiapkan proposal kontrak yang menggiurkan. The Sun mengklaim mendapat bocoran detail kontrak tersebut. Berikut empat di antaranya. 

 

2 dari 5 halaman

1. Gaji Rp3,61 Miliar Per Pekan

Erling Braut Haaland dikabarkan saat ini mendapat gaji 20.000 ribu pounds (Rp361 juta) per pekan di Salzburg. MU kabarnya akan melipatgandakan gaji sang pemain. 

Haaland dikabarkan akan mendapat gaji senilai 200.000 pounds (Rp3,61 miliar) per pekan dari MU dan akan dijadikan striker utama. 

 

3 dari 5 halaman

2. Dapat Bayaran Lebih Banyak Jika Mencetak Banyak Gol

Manchester United juga menyodorkan klausul lain yang menggiurkan selain gaji. Menurut The Sun, Manchester United telah menyiapkan intensif tambahan jika Haaland mencetak gol demi gol. 

Semakin banyak gol yang dicetak Haaland, maka pundi-pundi uangnya dari MU juga terus bertambah. 

 

4 dari 5 halaman

3. Dapat Bonus Jika Rebut Penghargaan Golden Boot di Premier League

Manchester United dikabarkan benar-benar siap memanjakan Erling Haaland. Setan Merah menjanjikan bonus jika Erling Haaland bisa meraih penghargaan Golden Boot alias pencetak gol terbanyak di Premier League. 

Tentu saja, klausul tersebut sangat menggiurkan dan bisa melecut motivasi pemain berusia 19 tahun tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

4. Bonus Juga Menanti Jika MU Bisa Lolos ke Liga Champions dan Meraih Trofi

Manchester United masih menjanjikan bonus lainnya untuk Erling Haaland. Sang pemain akan menerima bonus lain jika bisa membantu MU lolos ke Liga Champions dan meraih trofi apa pun. 

Namun, jika MU berhasil menggaet Erling Haaland, kemungkinan sang pemain akan dikembalikan lebih dulu ke RB Salzburg hingga akhir musim. 

Haaland kemungkinan baru bisa benar-benar bergabung dengan rekan barunya pada musim panas 2020. Namun, itu pun jika Manchester United bisa mencapai kesepakatan dengan Salzburg. 

Sumber: The Sun, Metro 

Video Populer

Foto Populer