Sukses


Manchester United Izinkan Nemanja Matic dan Marcos Rojo untuk Angkat Kaki

Manchester - Manchester United dikabarkan Mirror merelakan kepergian Nemanja Matic dan Marcos Rojo. Keduanya pun diminta untuk mencari klub baru pada Januari 2020. 

Matic dan Rojo telah diberitahu pihak klub jika mereka dapat meninggalkan MU bulan depan, ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari mendatang.

Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak lagi memasukkan Nemanja Matic dan Marcos Rojo dalam rencananya. Kedua pemain itu belakangan memang tergolong jarang diturunkan oleh Solskjaer.

Solskjaer mengatakan Nemanja Matic dan Marcos Rojo bisa pergi apabila telah menemukan klub yang tepat untuk melanjutkan karier. Apabila Matic serta Rojo ingin bertahan, risikonya adalah harus rela jadi penghangat bangku cadangan.

Matic kalah bersaing di tim utama, menyusul performa Scott McTominay yang stabil di lini tengah Manchester United. Gelandang asal Brasil, Fred, perlahan juga mulai mendapat kepercayaan sehingga Matic semakin tergeser.

Video:

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Peminat Matic cukup banyak, sehingga mungkin dia tidak akan khawatir soal masa depannya. Inter Milan, Atletico Madrid, dan AC Milan kabarnya tertarik meminang gelandang Timnas Serbia ini.

Sementara itu, Rojo disebut-sebut berminat melanjutkan karier di Spanyol atau pulang ke kampung halamannya, Argentina. Namun, rumor lain mengatakan Everton sudah lama tertarik merekrut Rojo.

Di tengah isu transfer yang menerpa, MU saat ini juga masih sibuk mempertahankan Paul Pogba. Real Madrid dan Juventus terus mendekati pemain asal Prancis tersebut.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 25/12/2019)

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer