Sukses


Dalam Kategori Ini, Joao Felix Pede Bisa Samai Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, yakin bisa menyamai karier megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Felix cukup percaya diri bisa tampil cemerlang hingga usia 35 tahun.

Joao Felix merupakan satu di antara pesepak bola muda yang cukup mencuri perhatian. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 20 gol dan 11 assist dari 43 pertandingan kala masih merumput bersama SL Benfica.

Performanya itu menjadi salah satu alasan Atletico Madrid rela menggelotorkan dana Rp1,9 triliun untuk menebusnya pada 3 Juli 2019. Bersama Atletico, Joao Felix berhasil tampil meyakinkan.

Performa apiknya di level klub membuat Joao Felix mendapat panggilan untuk membela Timnas Portugal. Itu berarti, pria kelahiran Portugal itu satu tim dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Joao Felix yakin keriernya di sepak bola bisa secemerlang seniornya itu. "Ya, saya berani mengatakan akan mencapai level Cristiano Ronaldo," kata Joao Felix melansir dari situs fanbase Ronaldo, Rabu (25/12/2019)

"Saya tidak tahu bagaimana karier saya akan berjalan. Tapi saya yakin jika saya akan bermain sampai usia saya 35 tahun, mirip dengan Ronaldo," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo adalah Idola

Masih melansir dari sumber yang sama, Joao Felix mengaku mengidolakan Cristiano Ronaldo sejak kecil. Menurut Felix, Ronaldo adalah ikon sepak bola yang bisa dijadikan panutan dalam segala hal.

"Cristiano Ronaldo adalah idola masa kecil saya. Dia adalah ikon sepak bola yang bisa dijadikan panutan dalam segala hal," ujar Joao Felix.

Meski demikian, Joao Felix sadar tak ada yang bisa menyamai pesona Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola top dunia. 

"Namun saya sadar bahwa Cristiano Ronaldo tak tergantikan. Yang saya inginkan bersinar namun tetap menjadi Joao Felix," tambahnya.

Sumber: Fanbase Ronaldo

Video Populer

Foto Populer