Sukses


Jadwal Siaran Langsung Boxing Day di TVRI : Chelsea Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Premier League bisa menyaksikan Chelsea kontra Southampton di saluran TVRI malam ini, mulai pukul 22.00 WIB. Satu di antara laga Boxig Day tersebut akan terjadi di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Kedua tim membutuhkan tiga poin dengan maksud berbeda. Chelsea berharap bisa terus mengamankan area empat besar klasemen sementara. Southampton ingin membawa pulang nilai maksimal agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Southampton datang ke London bukan tanpa modal. Armada Ralph Hasenhuttl punya kapasitas merusak pertahanan Chelsea. Setidaknya, The Saints, bisa menggunakan jasa Danny Ings. Nama terakhir mendapat atensi karena pernah mencetak lima gol pada lima laga beruntun.

Pada sisi Chelsea, kehadiran Southampton menjadi ujian bagi Frank Lampard. Tantangan terbesar bagi Lamps adalah membawa anak asuhnya tampil memesona dan konsisten.

Kemenangan di markas Tottenham Hotspur menjadi mesiu, meski tetap harus waspada. Maklum, Chelsea punya sisi negatif ketika menjadi tuan rumah. Tak pelak, Mason Mount hingga Tammy Abraham wajib menunjukkan kalau The Blues sudah menghilangkan penyakit kronis bernama inkonsistensi.

Sumber : BBC, Mola TV

Saksikan Jadwal Boxing Day 2019

Video Populer

Foto Populer