Sukses


Frank Lampard Sanjung Kontribusi Willian di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji kontribusi Willian di timnya. Lampard menyebut Willian membawa dampak positif untuk lini serang The Blues.

Winger asal Brasil itu merupakan satu di antara pemain senior di Chelsea. Mulai berseragam Tim London Biru sejak 25 Agustus 2013, Willian berhasil mencetak 57 gol plus 57 assist dari 315 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga berhasil membawa Chelsea meraih lima gelar juara, mulai dari dua trofi Premier League, satu Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan titel juara Liga Europa.

Akan tetapi, durasi kerja pemain berusia 31 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, Willian masih membahas kontrak baru bersama manajemen The Blues.

Meski masih belum mendapatkan kontrak baru, mantan pemain Anzhi Makhachkala itu tetap memperlihatkan performa terbaiknya. Teranyar, dia berhasil menyumbangkan dua gol kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur, 22 Desember lalu.

Video:

2 dari 2 halaman

Puji Willian

Frank Lampard mengaku terkesan dengan penampilan Willian pada musim ini. Lampard menilai winger bernomor punggung 10 itu sosok yang rendah hati dan dicintai pemain Chelsea.

"Jika ada satu hal yang saya inginkan darinya pada awal musim, itu adalah untuk mencetak lebih banyak gol, karena bakatnya mengatakan dia harus melakukannya dan itu berarti terkadang harus berlari ke ruang di belakang bek dan melakukan sesuatu yang berbeda," ujar Lampard.

"Tetapi, dia mampu melakukan semua itu. Semua rekan satu timnya mencintai Willian, dia adalah pemain yang rendah hati jadi saya sangat senang dengannya," lanjut legenda Chelsea itu.

Willian kemungkinan besar akan menghuni skuat inti Chelsea saat bersua Southampton, pada laga pekan ke-19 Premier League, di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019).

Sumber: Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

Video Populer

Foto Populer