Greenwood Cetak Gol Indah, Fans Manchester United Yakin Sudah Temukan Jelmaan Robin van Persie

Oleh Yus Mei Sawitri pada 27 Des 2019, 11:50 WIB
Diperbarui 27 Des 2019, 11:50 WIB
Manchester United Gulung Newcastle di Old Trafford
Pemain Manchester United Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/12/2019). Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Martin Rickett/PA via AP)

Bola.com, Manchester - Youngster Manchester United, Mason Greenwood, mencuri perhatian ketika timnya melumat Newcastle United 4-1 pada laga Boxing Day, di Old Trafford, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak satu gol yang membuat MU balik unggul dan akhirnya menang. 

Sebelumnya Newcastle unggul terlebih dulu melalui Matthew Longstaff pada menit ke-17. MU kemudian membalas melalui gol Anthony Martial pada menit ke-24. 

Setan Merah balik unggul berkat gol Grenwood di menit ke-36. Kemenangan telak Manchester United akhirnya digenapi oleh gol Marcus Rashfoord dan satu lagi dari Martial. 

Bagi Mason Greenwood, gol tersebut merupakan yang kedelapan disumbangkannya pada musim ini. Fans Manchester United menyambut gembira gol dari pemain muda tersebut. 

Kegembiraan suporter MU bukan hanya karena gol tersebut turut menjadi penentu kemenangan Setan Merah. Namun, fans juga gembira karena gol tersebut mengingatkan mereka pada sosok mantan striker berbahaya milik MU, Robin van Persie. 

 

Gol Greenwood tersebut indah dan khas Robin van Persie. Greenwood mendapatkan bola dari jarak 22,8 meter di depan gawang. Dia kemudian menguasai bola tersebut dan menendang menggunakan kaki kiri. Bola meluncur keras membobol jala Newcastle. 

Bola yang ditendang Greenwood meluncur deras tepat di bawah mistar. Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, tak bisa berbuat apa pun untuk menghalau bola tersebut. 

Sebelum gol tersebut, Mason Greenwood sudah beberapa kali dibanding-bandingkan dengan Robin van Persie. Kini fans Manchester United semakin yakin telah menemukan The Next Robin Van Persie. Berikut ragam reaksi fans Manchester United setelah menyaksikan gol indah Mason Greenwood. 

 

2 dari 7 halaman

1. Greenwood Benar-benar Jelmaan Greenwood

3 dari 7 halaman

2. Masa Depan Cerah Mason

4 dari 7 halaman

3. Begini Reaksi Robin van Persie Melihat Greenwood

5 dari 7 halaman

4. Van Persie Telah Kembali

"Saya berkaca-kaca, benar-benar seperti Van Persie telah kembali. Saya cinta anak ini."

6 dari 7 halaman

6. Greenwood Benar-benar Reinkarnasi Robin van Persie

7 dari 7 halaman

7. Penerus Robin van Persie

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)