Sukses


Jose Mourinho Minta Tottenham Tebus Raphael Varane dari Real Madrid

London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan El Desmarque meminta manajemen klubnya untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Varane pun dianggap terbuka dengan gagasan bermain di Premier League. 

Jose Mourinho adalah manajer yang mendatangkan Varane saat masih menangani Real Madrid. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal tersebut dilaporkan tertarik melakukan reuni dengan Raphael Varane di klub asal London Utara tersebut.

Mourinho sebenarnya sudah mengupayakan hal serupa ketika menjabat manajer Manchester United (MU). Tetapi, upayanya membawa bek Timnas Prancis itu pindah dari ibukota Spanyol gagal.

Jose Mourinho dikabarkan mendesak Daniel Levy untuk coba merekrut Raphael Varane. Pemain belakang Real Madrid itu ingin didatangkan untuk memperkuat garis pertahanan Tottenham Hotspur.

Video:

2 dari 2 halaman

Ajukan Tawaran

Sejauh ini, Spurs telah kebobolan 15 gol dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir di bawah asuhan Jose Mourinho. Karenanya dia sangat ingin memboyong pemain dengan posisi bek pada bursa transfer Januari 2020.

Laporan tersebut mengklaim Tottenham sedang mempersiapkan tawaran sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk bek tengah yang memenangkan Piala Dunia itu. Meskipun Madrid kemungkinan besar akan bertahan dengan biaya yang lebih besar.

Sebelumnya, Varane juga mengakui dirinya ogah meninggalkan klub yang sudah melambungkan namanya itu.

Sebaliknya, Varane ingin masuk dalam bagian siklus baru Real Madrid. Ya, dia yakin Real Madrid akan bangkit dan memulai siklus baru pada musim depan.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Thomas/Published: 27/12/2019)

Video Populer

Foto Populer