Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Premier League 28 - 29 Desember 2019

Bola.com, Jakarta - Persaingan di panggung Premier League 2019-2020 masih tetap panas. Namun, level kompetitif tersebut bukan dalam perebutan juara, melainkan posisi lain yang tak kalah menarik.

Jadwal pertandingan akhir pekan ini bisa menjadi gambaran perseteruan justru akan semakin menarik. Klub-klub akan berjibaku berada di zona Eropa tahun depan, dan mereka yang ingin bertahan pada Premier League 2020-2021.

Pada area empat besar misalnya, Manchester City, Chelsea dan Leicester City tak ingin terpeleset. Maklum, posisi mereka bisa terancam konsistensi permainan Wolverhampton Wanderers.

Wolverhampton Wanderers sedang menjadi buah bibir di pentas Premier League setelah kemenangan 3-2 atas Manchester City. Satu yang ditunggu publik adalah kemampuan armada Nuno Espirito untuk terus berbuat kejam terhadap tim raksasa.

Pada akhir pekan ini, Wolverhampton Wanderers akan menjajal kekuatan sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool. Raul Jimenez dkk akan berlaga di Anfield, sekaligus menantang tim yang sedang punya kepercayaan diri tinggi.

 

2 dari 2 halaman

List Jadwal

Pertarugan tak kalah seru juga bakal berada di area bawah. Aston Villa, Watford dan Norwich City masih terus berusaha keluar dari zona merah. Watford dan Aston Villa akan saling bentrok. Sementara itu, Norwich City menjamu tim yang masih labil, Tottenham Hotspur.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Premier League 28 - 29 Desember 2019 :

Sabtu, 28 Desember 2019

Brighton Vs Bournemouth

Newcastle United Vs Everton

Southampton Vs Crystal Palace

Watford Vs Aston Villa

Minggu, 29 Desember 2019

Norwich Vs Tottenham Spurs

West Ham Vs Leicester City Burnley Vs Manchester United

Arsenal Vs Chelsea

Liverpool Vs Wolves

Manchester City Vs Sheffield United

Sumber : Premier League

Video Populer

Foto Populer