Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Minggu 29 Desember 2019 : Penampilan Para Raksasa

Bola.com, Jakarta - Hari ini, Premier League akan memanggungkan tiga pertandingan berkualitas tinggi. Latarnya tak lain pertemupran antartim yang berada di zona papan atas.

Tiga laga pekan ke-20 Premier League 2019-2020, Minggu (29/12/2019) adalah derbi London, antara Arsenal kontra Chelsea, lalu Liverpool versus Wolverhampton Wanderers dan Manchester City menjamu Sheffield United. Saat ini, lima dari enam tim tersebut berada di zona delapan besar.

Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara, berkat koleksi 62 poin dari 18 pertandingan. Sang lawan, Wolverhampton Wanderers adalah penghuni posisi ke-7. Wolves baru saja membuat kejutan, setelah menaklukkan Manchester City pada Boxing Day, melalui skor kemenangan 3-2.

Duel sesama London juga tak kalah seru. Arsenal akan memanfaatkan benefit menjadi tuan rumah bagi Chelsea. The Gunners ingin menang agar bisa berada di papan atas. Sementara itu, Chelsea juga tak ingin kehilangan posisi empat besar. Maklum, jika kalah, Chelsea terancam oleh Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Laga Lengkap

Terakhir, laga tak kalah seru akan tersaji di Etihad Stadium. Manchester City akan menerima tantangan Sheffield United. The Citizens butuh bangkit agar tak ketinggalan terlalu jauh dari Leicester City dan Liverpool.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola, tak boleh melewatkan tiga pertandingan seru di pentas Premier League, nanti malam. Berikut ini jadwal pertandingan hari ini :

Arsenal Vs Chelsea (Pukul 21.00 WIB)

Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers (Pukul 23.30 WIB)

Manchester City Vs Sheffield United (30 Desember 2019, Pukul 01.00 WIB)

Sumber : Premier League

Video Populer

Foto Populer