Sukses


Toko Merchandise Liverpool di Singapura Resmi Dibuka Sebelum Imlek

Singapura - Demi memanjakan fans di Asia Tengara, juara dunia Liverpool membuka toko merchandise resmi di Singapura. Toko tersebut memiliki desain yang unik.

Yahoo News Singapore melaporkan bila toko resmi Liverpool di Singapura akan dibuka secara resmi pada Januari 2020. Diperkirakan toko akan diresmikan sebelum Tahun Baru Imlek yang jatuh 25 Januari 2020.

Toko merchandise resmi Liverpool ini akan berlokasi di Bugis Junction, sebuah mall yang terletak di seberang tempat berbelanja populer di Singapura, Bugis Street.

Meski baru akan dibuka resmi untuk umum Januari 2020, sebenarnya toko resmi Liverpool ini sudah siap melayani pembeli. Toko tersebut sejak periode Natal bulan ini telah membuka pintunya untuk basis penggemar Liverpool yang cukup besar di Singapura.

Saat Yahoo News Singapura berkunjung ke Bugis Junction pada 27 Desember lalu, toko resmi Liverpool itu telah dipenuhi fans.

Tampilan toko resmi Liverpool sangat unik karena ada eplika gerbang terkenal di stadion Anfield yang dicintai fans, Shankly Gates. Beberapa pengunjung Bugis Junction banyak yang berhenti untuk sekadar berfoto di Shankly Gates.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Sambutan Fans

Semua barang yang dijual di toko resmi tersebut sebenarnya juga bisa didapat lewat pemesanan online. Namun kehadiran toko fisik ini mendapat sambutan hangat fans. Mereka lebih senang melihat langsung ketimbang harus menunggu pengiriman jika membeli online.

"Saya bisa mencoba kaus untuk menemukan yang sesuai dengan ukuran saya. Dan seluruh pengalaman lebih baik daripada membeli barang secara online," ujar fans Liverpool, Mohamed Faizal.

Toko resmi Liverpool di Singapura ini menjadi yang keempat di luar Inggris Raya setelah Bangkok, Dublin dan Abu Dhabi. Liverpool sempat punya toko merchandise resmi di Kuala Lumpur, Malaysia, namun bangkrut pada Maret 2019.

 

Sumber: Yahoo News

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan Purba, published 29/12/2019)

Video Populer

Foto Populer