Sukses


Jonatan Christie Ternyata Fan Liverpool, Ini Buktinya

Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie merupakan satu di antara pemain andalan Indonesia di sektor tunggal putra. Bersama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan digadang-gandang merebut tiket Olimpiade 2020 serta membawa pulang medali ke Tanah Air. 

Pemain berusia 22 tahun itu kini bercokol di peringkat enam dunia. Ia hanya kalah dari Kento Momota yang duduk di peringkat satu, kemudian Chou Tien Chen (Chinese Taipei), Chen Long (China), Anders Antonsen (Denmark), dan Viktor Axelsen (Denmark), yang mengisi peringkat dua hingga lima.

Sementara di Indonesia, Jonatan Chrstie menjadi pemain dengan peringkat tertinggi. Ia mengungguli rekannya, Anthony Sinisuka, Ginting yang duduk di peringkat ketujuh dunia.

Sementara peringkat tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Shesar Hiren Rhustavito jauh di bawah Jojo alias peringkat 20. Meski bulutangkis adalah cabang olahraga yang membesarkan namanya, Jojo tampaknya juga pencinta sepak bola.

Dari penelusuran Bola.com, pria kelahiran Jakarta itu tampaknya merupakan fan Liverpool. Buktinya, Jonatan Christie banyak mengikuti Instagram sejumlah pemain Liverpool.

Mereka adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Alisson Becker, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold. Kemudian adapula Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan mantan pemain The Reds, Steven Gerrard.

Liverpool menjadi klub dengan pemain terbanyak yang difollow Jonatan Christie. Ia juga mengikuti beberapa pesepak bola lain, seperti Cristiano Ronaldo, atau pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi.

Namun intensitasnya kecil. Hanya pemain dari klub Liverpool yang diikutinya dalam jumlah banyak. Jumlah tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Jonatan Christie adalah pendukung Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Menang Besar

Jika Jonatan Christie memang Liverpudlian sejati, musim ini menjadi salah satu yang terbaik bagi dirinya. Liverpool sangat tangguh sepanjang musim 2019-2020.

Klub racikan Jurgen Klopp itu kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 poin. Dari 19 pertandingan yang telah dilakukan, Sadio Mane dan kawan-kawan merengkuh 18 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Liverpool berhasil sementara mengungguli juara Premier League musim lalu, yakni Manchester City. Saat ini, Manchester City bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 41 poin.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer