Sukses


Momen Lucu Fans Liverpool Merecoki Polling Striker Terbaik Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool baru-baru ini ikut merecoki polling pemain terbaik Tottenham Hotspur dalam satu dekade terakhir. Dalam polling di Twitter tersebut, Tottenham Hotspur mempunyai tiga kandidat penyerang yang bisa dipilih.

Ketiga pemain tersebut semua berasal dari Inggris, yakni Jermain Defoe, Peter Crouch, dan Harry Kane. Menariknya, dalam polling tersebut banyak fans Liverpool ikut memilih.

Para pendukung klub yang bermarkas di Anfield itu ikut memilih Peter Crouch sebagai pemain yang lebih baik ketimbang Defoe dan Kane.

Hingga berita ini ditulis, Peter Crouch menjadi pemain yang paling banyak dipilih, yakni sebanyak 66 persen. Setelah itu ada Harry Kane dengan 33 persen dan Jermain Defoe 6 persen.

Apa yang dilakukan fans Liverpool tersebut tentunya bukan tanpa sebab. Peter Crouch pernah menjadi bagian The Reds pada 2005 hingga 2008. Sementara, Crouch memperkuat Tottenham Hotspur pada 2009 sampai 2011.

Hal tersebut lah yang menjadi satu di antara alasan mengapa para penggemar The Reds ikut memilih dalam polling yang dilakukan Tottenham Hotspur.

Bahkan, ada beberapa fans Liverpool yang mengajak banyak orang untuk memilih Crouch. Berikut ini bukti fans Liverpool mengajak banyak orang untuk memilih Peter Crouch sebagai pemain terbaik dalam polling Tottenham Hotspur.

2 dari 2 halaman

Ajakan Fans Liverpool

"Pilih Peter Crouch sehingga dia bisa mengalahkan bocah emas, Harry Kane. 😂😂"

"Ayo Reds, lakukan hal dengan memilih Crouch !!!!! Betapa memalukan bagi mereka jika Kane tidak jadi yang pertama 😂😂😂."

"Fans Liverpool ... mari kita bajak polling ini dan pilih Crouch."

Video Populer

Foto Populer