Sukses


Berulang Tahun ke-78, Sir Alex Ferguson Jadi Trending Topic

Bola.com, Jakarta - Tanggal 31 Desember 2019 menjadi momen spesial bagi Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Manchester United itu berulang tahun ke-78.

Sir Alex Ferguson menjadi sosok yang sangat dicintai di Old Trafford. Selama 27 tahun pria Skotlandia itu mengabiskan waktu di Theatre of Dreams.

Dalam kurun waktu tersebut, Ferguson mempersembahkan 13 gelar Premier League, 10 trofi Community Shield, 5 gelar Piala FA, 4 Piala Liga Inggris, 2 trofi Liga Champions, 1 titel Piala Dunia Antarklub dan satu gelar Piala Super Eropa. Ia juga meraih penghargaan pelatih klub terbaik dunia sebanyak dua kali.

Ferguson juga berhasul mengorbitkan beberapa nama pemain sepak bola terkenal seperti Eric Cantona, Roy Keane, David Beckham, Ryan Giggs, dan Cristiano Ronaldo.

Kini Sir Alex Ferguson menjadi Match Analyst di UEFA dan serta masuk dalam dewan direksi Manchester United.

 
 
 
View this post on Instagram

Legends don’t come much bigger than this. Have a great day, Sir Alex ❤️ #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Bertepatan dengan hari ulang tahun manajer legendaris Manchester United itu, nama Sir Alex Ferguson menjadi trending topic di Twitter. Ribuan ucapan selamat membanjiri media sosial untuk Ferguson.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Manchester United

Manchester United tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sir Alex Ferguson. Mereka mengunggah sebuah video tentang Ferguson di media sosial klub.

Penelusuran Bola.com di akun Instagram @manchesterunited unggahan mereka hingga Selasa (31/12/2019) pukul 17.00 WIB telah dilihat lebih dari 400 ribu dengan komentar mencapai lebih dari 4 ribu.

Sementara di akun Twitter Manchester United, postingan itu telah mendapat 670 komen, 8 ribu lebih retwett, dan 33 ribu lebih disukai.

Sumber: Instagram, Twitter

Video Populer

Foto Populer