Sukses


Lupakan Masa Kelam di Barcelona, Adama Traore Ingin Bela Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Adama Traore menyimpan masa lalu yang tak begitu manis di Barcelona. Pemain Wolverhampton Wanderers itu lalu mengutarakan keinginannya bergabung dengan Real Madrid.

Adama Traore menyita perhatian publik Inggris berkat penampilan impresifnya di pentas Premier League. Ia menjadi satu di antara pemain lainnya yang dianggap sukses mengantarkan Wolves ke papan atas klasemen sementara musim ini.

Berkat performa gemilangnya, pemain berusia 23 tahun itu juga dipanggil masuk ke Timnas Spanyol. Traore bahkan disebut-sebut tengah dilirik oleh sejumlah klub La Liga.

Mengomentari hal tersebut, Traore menyebut Real Madrid sebagai klub idamannya. Padahal, ia merupakan mantan pemain Barcelona.

"Kalau saya punya kesempatan ke Real Madrid, saya akan ke sana," kata Traore dilansir dari AS.

Usut punya usut, Barcelona meninggalkan kesan yang kurang bagus buat Traore. Ia tidak menjelaskan alasannya secara detail, akan tetapi, ia merasa kepindahannya menyisakan luka.

"Ada kesalahpahaman antara saya dengan Barcelona. Kepindahan saya bukan memori indah, saya simpan cerita itu buat saya sendiri," tambah Traore.

Adama Traore memulai kariernya di Barcelona B. Debutnya bersama skuat utama Barcelona terjadi saat usianya 17 tahun. Kala itu ia masuk menggantikan Neymar menghadapi Granada.

 

Video

2 dari 2 halaman

Otot Kekar

Sebagai seorang winger, Traore memiliki badan yang atletis dengan otot kekar. Meski demikian, ia tetap lincah dan mempunyai kecepatan di atas rata-rata.

Banyak yang mengira bahwa ia melakukan latihan ekstra guna membesarkan otot-otot bisepnya, baik di tangan mau pun di kaki. Kepada Jugones, Traore membantah hal tersebut.

"Saya tidak melakukan latihan khusus. Sulit untuk dipercaya, tapi saya benar-benar tidak melakukan apa-apa," akunya.

"Alami saja, kok. Saya latihan normal, tapi memang pertumbuhan otot saya sangat cepat," katanya lagi menimpali.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer