Sukses


Paul Pogba Berpeluang Tampil Membela Manchester United Kontra Arsenal

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Paul Pogba bakal dimainkan kala Manchester United bertandang ke Emirates Stadium menghadapi tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Premier League.

"Ya, Pogba akan dibawa lawan Arsenal," kata Solskjaer ketika ditanya apakah gelandang asal Prancis itu akan ditinggal atau disiapkan.

Pada laga melawan Burnley, Pogba tidak diikutsertakan. Solskjaer beralasan kalau eks Juventus itu tidak bugar setelah bermain selama 45 menit babak kedua menghadapi Newcastle United beberapa hari lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali merumput setelah absen selama 12 pekan akibat cedera. Kala itu, Manchester United menghadapi Watford, dan Pogba bermain sebagai pemain pengganti.

Pogba kemudian hadir pada laga amal antara All Star France melawan Guinea hari Minggu. Ia dikabarkan kembali ke Carrington, markas latihan United, pada Senin pagi, namun tak terlihat batang hidungnya pada latihan tersebut.

Sebelum cedera panjang, Pogba tampil berseragam Manchester United pada laga kontra Arsenal bulan September silam.

 

Video

2 dari 2 halaman

Prakiraan Starting XI Manchester United Melawan Arsenal

Selain Pogba, Diogo Dalot juga kemungkinan bakal dimainkan. Ia telah absen selama tiga bulan dan sudah siap kembali merumput.

Axel Tuanzebe dipastikan absen karena cedera. Sementara itu, Marcos Rojo sudah diberikan ijin tidak tampil karena kemungkinan besar bakal dijual pada Januari ini.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw diprediksi bakal menempati posisi full back kanan dan kiri. Gelandang Scott McTominay dipastikan tak ada dalam susunan pemain menyusul cedera lutut yang dialaminya.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Pogba, Fred, James, Pereira, Rashford, Martial

 

Sumbr: Manchester Evening News

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer