Sukses


Jadwal Pertandingan Arsenal Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertemu Manchester United pada pekan ke-21 Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates. Pertarungan dua tim raksasa tersebut bakal berlangsung Kamis (2/1/2020), mulai pukul 03.00 dinihari WIB.

Bagi Arsenal dan Manchester United, pertandingan nanti malam menjadi bagian dari langkah penting mereka sepanjang musim ini. Selain adu gengsi, mereka juga harus mengukur strategi level kebugaran para pemain.

Maklum, bermain setiap hampir sekali dalam dua hari, sejak Boxing Day dan laga akhir tahun 2019, membuat seluruh materi terkuras. Tak sekadar fisik, psikologi para pemain tak bisa dianggap remeh.

Satu yang pasti, kemampuan Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat ujian. Dua manajer tersebut akan saling beradu strategi dan insting agar bisa semakin eksis.

Ole Gunnar Solskjaer masih berada di atas Mikel Arteta, meski masih sementara. Bagi Arteta, menjamu Manchester United akan masuk dalam penilaian kelayakan dirinya memimpin skuat Arsenal sampai akhir musim.

 

2 dari 2 halaman

Tak Memuaskan

Maklum, dua laga pertama Arteta tak memuaskan karena hanya menuai satu poin. Seri di markas Bournemouth, Arteta harus terjungkal ketika menjamu Chelsea pada derbi London.

Hal sebaliknya sedang terjadi dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia tengah mendapat catatan impresif setelah tampil bagus dalam dua pertarungan terakhir.

Walhasil, dua kemenangan tersebut membuat Manchester United mulai merangsek deretan papan atas. Saat ini, mereka ada di posisi ke-5 klasemen sementara Premiership.

 

Video Populer

Foto Populer