Sukses


Kabar Tak Bagus untuk Manchester United Jelang Lawatan ke Markas Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kabar tak mengenakkan datang ke kubu Manchester United. Gelandang Paul Pogba harus absen dalam kunjungan Manchester United ke markas Arsenal, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa Pogba harus kembali memperkuat Manchester United karena sang pemain butuh lebih banyak waktu pemulihan, setelah dua penampilan dari bangku cadangan dalam pertandingan Setan Merah di Liga Inggris.

Sebelumnya, Pogba memang harus menepi selama tiga bulan karena cedera engkel. Ternyata kondisi Pogba belum benar-benar pulih saat diturunkan sebagai pemain pengganti.

Skuat MU telah tiba di Landmark Hotel di London pada Selasa malam dan Pogba tidak tampak. Gelandang Timnas Prancis ini diperkirakan absen dalam pertandingan di Emirates Stadium nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu juga tidak bermain pada Sabtu lalu ketika Manchester United menyambangi markas Burnley dan menang 2-0. Tapi, saat itu Pogba diketahui terbang ke Prancis untuk menemui saudara-saudaranya, Mathias dan Florentin dan bermain dalam pertandingan amal.

2 dari 2 halaman

Komitmen Pogba

Tidak sedikit yang mempertanyakan komitmen Pogba dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengaku bosan dengan perilaku mantan pemain Juventus itu. Situasi ini menimbulkan spekulasi tentang masa depan Pogba.

Namun, Manchester United bersikeras tidak akan menjual Pogba dalam bursa transfer musim dingin Januari 2020. Akan tetapi, perkembangan terakhir meningkatkan kemungkinan hal itu bisa saja berubah. Pertandingan antara Arsenal kontra MU merupakan matchday ke-21 kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Laga sengit ini akan digelar di Emirates Stadium pada Kamis (2/1/2020) dini hari WIB.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Windi Wicaksono / Defri Saefulloh

Published : Rabu, 1 Desember 2020

Video Populer

Foto Populer