Sukses


Janji Mengejutkan Agen Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic Terhadap Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United muncul dalam pusaran pernyataan mengejutkan Mino Raiola. Sang super agen menegaskan, tak ingin lagi membawa para pemain hebat ke kubu Manchester United.

Metro merilis, pernyataan agen dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tersebut sontak membuat terkejut banyak orang. Maklum, selama ini hubungan Mino Raiola dengan manajemen Manchester United dianggap baik-baik saja.

Sosok Mino Raiola memang sudah menjadi bagian dari industri sepak bola di dunia, terutama kawasan Eropa. Ia adalah agen atau perwakilan, sekaligus broker, dari sejumlah nama hebat di lapangan hijau.

Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku sampai Matthijs de Ligt adalah beberapa contoh pesohor sepak bola yang berada di bawah manajemennya. Tak heran jika Mino Raiola selalu berurusan dengan klub-klub raksasa di Benua Biru.

Namun, tak selamanya hubungan Mino Raiola dengan manajemen klub berlangsung lancar. Satu di antaranya terjadi dengan kubu Manchester United. Mino Raiola kesal, karea Setan Merah tak mengizinkan Paul Pogba keluar dari Old Trafford.

 

2 dari 2 halaman

Kesal dengan Prilaku

Kesal dengan prilaku manajemen The Red Devils, Mino Raiola menegaskan tak ingin membawa pemain hebat ke Manchester United. Selain masalah Pogba, Mino Raiola menyebut penampilan buruk Manchester United ikut berpengaruh.

Satu yang sudah terlaksana adalah kegagalan Manchester United mendatangkan bomber yang sedang naik daun di Eropa, Erling Haaland. Sang striker justru lebih memilih Borussia Dortmund dibanding meluncur ke hingar bingar Premier League. Dortmund harus mengeluarkan uang 20 juta euro.

Kini, Manchester United harus berpikir keras agar bisa berdamai dengan Mino Raiola. Bukan rahasia lagi, koneksi luas Mino Raiola bisa memberi pengaruh terhadap para agen atau pemain yang dekat dengan Manchester United.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer