Sukses


Arsenal Vs Manchester United : Alasan Paul Pogba Tak Bermain

Bola.com, Jakarta - Ada yang menjadi pertanyaan publik terkait skuat Manchester United saat takluk di markas Arsenal, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, dinihari tadi WIB. Hal itu berhubungan dengan ketiadaan Paul Pogba dalam armada Manchester United di Emirates Stadium.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal absennya Pogba di laga melawan Arsenal. Sang arsitek menyebut, gelandang asal Prancis itu masih cedera dan segera naik meja operasi. "Dia disarankan untuk dioperasi dan mungkin dia akan melakukannya," ujar Solskjaer.

Pogba absen saat Manchester United kalah 0-2 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium. Eks gelandang Juventus itu terakhir kali bermain saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United saat Boxing Day.

Kabarnya, Pogba sebetulnya masih belum 100 persen fit saat itu. Alhasil, gelandang berusia 26 tahun itu kembali absen di laga melawan Arsenal.

Solskjaer mengatakan, Pogba saat ini masih menjalani pemeriksaan. Kemungkinan, sang gelandang baru akan kembali merumput tiga pekan lagi bersama Manchester United. "Saya tidak tahu, tiga atau empat pekan lagi mungkin," ujar Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Segera Dilakukan

Solskjaer mengatakan, pihak medis menyarankan Pogba untuk se gera melakukan operasi. MU pun telah berkonsultasi dengan sejumlah ahli untuk menangani cedera Pogba.

"Dia disarankan melakukannya segera dan mungkin dia akan melaksanakannya. Kami punya konsultan soal itu. Pemindaian juga telah dilakukan oleh pihak kami," ujar Solskjaer.

MU kalah dari Arsenal setelah gawang David de Gea dibobol Nicolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulos (42'). Kekalahan ini menahan MU di peringkat kelima dengan 31 poin.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Rabu 1 Januari 2020

Brighton Albion 1-1 Chelsea

Burnley 1-2 Aston Villa

Newcastle United 0-3 Leicester City

Southampton 1-0 Tottenham Hotspur

Watford 2-1 Wolverhampton Wanderers

 

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris Lainnya

Kamis 2 Januari 2020

Manchester City 2-1 Everton

Norwich City 1-1 Crystal Palace

West Ham United 4-0 Bournemouth

Arsenal 2-0 Manchester United

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Lutfhie Febrianto / Windi Wicaksono

Published : 2 Januari 2020.

Video Populer

Foto Populer