Sukses


Reaksi Menohok Jose Mourinho Setelah Terang-terangan Menyontek Taktik Lawan

Bola.com, Southampton - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melakukan tingkah konyol yang mencuri perhatian. Saat pertandingan berlangsung di Stadion St Mary, Rabu (1/1/2020), pria berkebangsaan Portugal itu tersorot kamera sedang menyontek taktik tim lawan, Southampton.

Tak tanggung-tanggung, Jose Mourinho langsung mendatangi bangku cadangan pemain Southampton untuk melihat taktik secara terang-terangan. Kejadian tersebut langsung mencuri perhatian banyak orang termasuk wasit.

Alhasil, setelah melakukan tingkah nyeleneh tersebut Mourinho langsung diganjar kartu kuning oleh wasit Mike Dean.

Selepas pertandingan, Jose Mourinho mengakui apa yang dilakukannya tersebut pantas mendapatkan kartu kuning. Meskipun demikian Mourinho tetap melontarkan sindiran terhadap lawannya.

"Saya kasar, tetapi saya kasar kepada orang idiot. Itu pertandingan yang sangat aneh." ujar mantan pelatih Inter Milan, seperti dilansir dari Sportbible, Rabu (1/1/2020).

"Saya pantas mendapatkan kartu kuning. Saya punya kata-kata buruk untuk pria itu," tambah Jose Mourinho.

2 dari 2 halaman

Sudah Menyontek Tetap Kalah

Di sisi lain, meskipun sudah melihat taktik lawan, Jose Mourinho justru gagal membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan. Bertanding di St. Mary's Stadium, Rabu (1/1/2020), Spurs terpaksa mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak mantan pemain Liverpool, Danny Ings, pada menit ke-17. Kekalahan tersebut membuat Tottenham Hotspur tak beranjak di tabel klasemen.

Saat ini, skuat asuhan Jose Mourinho itu berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan raihan 30. Sementara, Southampton ada di peringkat ke-12 dengan 25 poin.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer