Sukses


Superstar : Nicolas Pepe Layak Jadi Yang Terbaik pada Laga Arsenal Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta- Mikel Arteta semringah dan jutaan fans Arsenal di seluruh dunia gembira. Kemenangan Arsenal atas Manchester United, dengan skor 2-0, telah membangkitkan harapan.

Maklum, sejak Arteta datang, Arsenal belum menuai hasil maksimal. Pada dua pertandingan terakhir, Arsenal bermain imbang kontra Bournemouth, dan takluk di rumah sendiri dari Chelsea.

Arteta-pun berjanji ingin memberikan yang terbaik ketika melakoni laga kandang kedua. Terbukti, Arsenal menang 2-0 saat menjamu Manchester United, di Emirates Stadium, pada pekan ke-21 Premier League 2019-2020, Kamis (02/01/2020).

Mikel Arteta layak berterima kasih kepada penampilan seluruh pasukannya, terutama Nicolas Pepe. Sang gelandang membuka keunggulan Arsenal pada menit ke- 8. Bek sentral Sokratis lalu menggandakan keunggulan Arsenal, tiga menit jelang babak pertama selesai.

Arsenal sukses mengawali tahun 2020 dengan kemenangan. Ini juga merupakan kemenangan pertama mereka bersama pelatih baru Mikel Arteta. Kemenangan atas Manchester United diraih Arsenal berkat kontribusi Pepe, yang bermain cemerlang.

 

2 dari 2 halaman

Penyerang Kanan

Arteta memasang Pepe sebagai penyerang sayap kanan. Dia menghadirkan ancaman secara konstan bagi lawan.

Pada laga ini, Pepe tercatat empat kali melewati pemain-pemain MU dengan dribelnya. Dia juga merancang empat operan berpeluang gol, tapi gagal dimaksimalkan oleh rekan-rekannya.

Pepe memang melepaskan cuma dua tembakan selama berada di atas lapangan, sebelum digantikan Reiss Nelson pada menit 62. Namun, dari dua tembakan itu, dia mencetak satu gol untuk Arsenal. Satu tembakan lainnya mengenai gawang.

Disadur dari : Bola.net

Penulis : Gia Yuda Pradana

Published : 2 Januari 2020

Video Populer

Foto Populer