Sukses


Kebobolan saat Hadapi Manchester City, Jordan Pickford Langsung Diolok-olok Fans Liverpool

Bola.com, Manchester - Penggemar Liverpool mengolok-olok kiper Everton, Jordan Pickford, setelah pertandingan melawan Manchester City. Dalam pertandingan tersebut, Everton dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City dengan skor 1-2, Kamis (2/1/2019) di Etihad Stadium.

Sepasang gol skuat Pep Guardiola dicatatkan Gabriel Jesus pada menit ke-51 dan 58. Sementara satu-satunya gol Everton dicetak Richarlison pada menit ke-71.

Dua gol Gabriel Jesus dalam laga tersebut sejatinya sudah bisa dibaca kiper Everton, Jordan Pickford. Namun, bola tetap masuk ke dalam gawang.

Kondisi tersebut yang membuat para fans Liverpool tak suka dengan performa Pickford dalam laga lawan Manchester City. Fans The Reds tentunya berharap Everton bisa mendulang poin atas tim besutan Pep Guardiola.

Apalagi Everton baru saja mendatangkan pelatih top sekelas Carlo Ancelotti. Sayang, Everton takluk meskipun sudah ditangani Ancelotti.

Padahal jika The Citizens gagal meraih poin, jarak antara Liverpool dengan satu di antara pesaing terberatnya tersebut akan semakin jauh. Saat ini, The Reds masih unggul 11 poin dan masih menyisakan dua pertandingan.

Wajar jika para fans Liverpool mengolok-olok Pickford karena gawang dengan mudah dibobol pemain Manchester City. Berikut ini beberapa ledekan yang diberikan fans Liverpool untuk Jordan Pickford.

2 dari 7 halaman

1. Lengan Jordan Pickford Kurang Panjang

"Pickford di sana. Lengan yang lebih panjang menahan itu."

3 dari 7 halaman

2. Lengan Mungil di Premier League

"Pickford adalah bukti nyata bahwa adalah mungkin bagi seorang pria dengan lengan mungil remaja untuk menjadikannya sebagai kiper Premier League. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda bahwa impian Anda tidak realistis."

4 dari 7 halaman

3. Saat Jordan Pickford Menghadapi Tembakan Pemain Lawan

"Pickford membiarkan tembakan lain yang harus dia hadapi."

5 dari 7 halaman

4. Jordan Pickford saat Bola Datang

"Pickford saat bola datang ke arahnya."

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi Jordan Pickford setelah Kebobolan

7 dari 7 halaman

6. Senjata Jordan Pickford

Video Populer

Foto Populer