Sukses


Cedera Paul Pogba Bisa Jadi Berkah buat Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba kembali mengalami cedera. Namun, kali ini, kabar tersebut bisa jadi hal bagus buat Manchester United. Pasalnya, cedera Pogba bisa menjadi jaminan pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford, setidaknya sampai akhir musim ini.

Pogba dipastikan menepi hingga satu bulan ke depan karena harus segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di pergelangan kaki kanannya.

Sebelumnya, ia sudah membaik dan sempat bermain, namun kini kambuh lagi.

Absennya Pogba dianggap menguntungkan Manchester United. Tim inti kian solid karena tidak ada pemain yang benar-benar disorot seperti Pogba. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun bisa mengandalkan pemain-pemain lain untuk mengisi pos tersebut.

Selain itu, sudah bukan rahasia lagi apabila Pogba disebut-sebut ingin meninggalkan Old Trafford. Sejak musim panas lalu, ia dikaitkan dengan klub baru, terdepan adalah Real Madrid dan Juventus. 

Padahal, dalam beberapa bulan terakhir, Solskjaer mengaku tidak berminat menjual Pogba. Absennya Pogba murni karena cedera, bukan karena pemberontakan sang pemain dalam usaha memaksakan transfer.

Nah, cedera yang dialami Pogba diyakini akan membuat klub peminat mundur, di samping harga mahal yang dipatok Manchester United untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Akhir Musim Ini

Pendapat itu disampaikan Clayton Blackmore, mantan pemain Manchester United. Menurutnya, cedera Pogba justru jadi kabar baik.

"Dengan cedera itu dan harus menjalani operasi, saya kira tidak akan ada klub yang akan membelinya saat ini juga, jadi saya tidak bisa membayangkan kepergiannya ke mana pun," ujar Blackmore kepada Talksport.

"Dia masih pemain top. Banyak yang mengkritik dia, tapi sebenarnya dia salah seorang pemain yang tampak berjalan santai di lapangan, tapi tetap bisa memberikan tampak signifikan," lanjutnya.

Blackmore yakin Pogba akan bertahan sampai akhir musim ini, namun dia pun tidak berani menjamin setelah itu. Ada banyak hal yang bisa terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.

"Menurut saya, dia bakal tetap jadi pemain Manchester United sampai akhir musim ini. Tapi, saya tidak tahu apakah dia bakal tetap berada di sana setelahnya, meski saya bakal terkejut jika dia benar pergi," katanya.

 

Sumber Asli: Talksport

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Richard Andreas. Published: 3/1/2020).

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer