Sukses


Menebak Akun Instagram Asli Milik Takumi Minamino

Bola.com, Jakarta - Takumi Minamino menjelma menjadi sosok idola baru, terutama bagi fans Liverpool. Bahkan, akun Instagram palsu bermunculan semenjak Takumi Minamino resmi dipinang Liverpool. 

Liverpool resmi menjadikan Takumi Minamino rekrutan barunya pada bursa transfer Januari 2020. Proses kepindahan pemain asal Jepang itu dari RB Salzburg rampung pada pertengahan Desember 2019.

Namun sampai saat ini, Minamino belum juga melakoni debut bersama The Reds. Minamino perlu menunggu setidaknya 15 pekan sampai Jurgen Klopp yakin untuk menurunkannya.

"Dalam periode musim ini khususnya, tidak akan ada seperti 15 pekan sampai kami menggunakan (jasanya), begitulah adanya. Apakah kemudian dia akan jadi pemain yang tuntas beradaptasi pada bulan Maret? Saya tidak tahu," ujar Klopp melansir dari Mirror beberapa waktu lalu.

Direkrut salah satu klub elite Inggris membuat Takumi Minamino cukup populer belakangan ini. Imbasnya, beberapa oknum tidak bertanggungjawab mencoba mendulang keuntungan dengan membuat akun Instagram palsu atas nama Takumi Minamino.

Bola.com menemukan, setidaknya ada lima akun Instagram yang terlihat begitu meyakinkan sebagai akun asli dari pemain asal Jepang itu. Apalagi sampai saat ini, Intagram asli milik Takumi Minamino tak kunjung mendapat verifikasi (cetang biru) dari Instagram.

Lima akun tersebut adalah @takumi18minamino_offlcial, @takumi.minamino10, @minamino18, @minaminoliverpool, dan @minamino_lfc.

Kelimanya memiliki pengikut yang berjumlah ribuan. Jadi jika tak hati-hati, pencinta Liverpool Tanah Air bisa saja mengikuti akun Instagram yang salah.

 

 

2 dari 2 halaman

Mana Akun yang Benar?

Bola.com belum bisa memastikan mana akun Instagram asli milik Takumi Minamino. Semuanya belum ada yang terverifikasi.

Namun dari hasil penelusuran, akun Instagram dengan nickname @takumiminamino18, menjadi akun yang cukup meyakinkan. Dalam kolom komentar akun tersebut, beberapa suporter bahkan meminta Takumi Minamino segera mendaftarkan akun Instagramnya agar lekas terverifikasi.

"Segera verifikasi, Bro. Banyak sekali yang palsu," tulis salah satu suporter.

Jika Instagram tak membuat Anda yakin tentang akun resmi Takumi Minamino, Anda bisa mengikuti rekrutan anyar Liverpool itu melalui Twitter. Di platform media tersebut, Takumi Minamino telah mendapat verifikasi. Artinya, keaslian akun tersebut sudah tidak perlu lagi dipertanyakan.

Sumber: Twitter, Instagram

Video Populer

Foto Populer