Sukses


Manchester United Ramaikan Perburuan Todd Cantwell

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Metro tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Norwich City, Todd Cantwell. MU butuh pemain seperti Cantwell untuk mengatasi krisis di lini tengah.

Saat ini, Tim Setan Merah hanya menyisakan Fred dan Nemanja Matic yang berposisi sebagai gelandang tengah. Manchester United tak bisa memainkan Paul Pogba dan Scott McTominay karena masih dibekap cedera.

Pogba tak bisa tampil karena belum sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki. Gelandang Timnas Prancis itu pun bakal naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Sementara itu, Scott McTominay mengalami masalah di lututnya. Akibat cedera tersebut, McTominay harus menepi selama dua bulan, sedangkan Pogba tidak dapat bermain sampai satu bulan ke depan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui jika timnya bakal mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer Januari 2020. Satu nama yang masuk dalam daftar belanja MU adalah Todd Cantwell.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Andalan Norwich City

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang bersama Norwich City. Menjadi pilar penting di lini tengah, Cantwell berhasil mencetak enam gol dan dua assist dari 21 pertandingan di Premier League musim ini.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol saat Norwich bermain imbang 1-1 kontra Crystal Palace pada laga pekan ke-21 Premier League, di Carrow Road, Rabu (1/1/2020).

Performa Todd Cantwell tersebut membuat Manchester United kepincut mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim dingin tahun ini. MU harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (Rp 465 miliar), demi bisa menebus si pemain dari Norwich.

Selain Todd Cantwell, The Red Devils juga mengincar sejumlah gelandang muda lainnya, yakni James Maddison (Leicester City), Jack Grealish (Aston Villa), dan Sean Longstaff (Newcastle United).

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer