Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Lirik Striker AC Milan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 05 Jan 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 07:45 WIB
Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia

Bola.com, London - Cedera yang dialami Harry Kane membuat Tottenham Hotspur langsung bergerak aktif di bursa transfer musim dingin 2020. Striker AC Milan, Krzysztof Piatek menjadi bidikan.

Sejumlah media di Italia sebelumnya mengklaim Milan akan legawa melepas beberapa strikernya menyusul kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Piatek menjadi satu di antara penyerang yang masuk daftar jual. MilanNews.it menyebut Il Diavolo Rosso melepasnya jika ada tawaran masuk mencapai 35 juta euro.

Masa depan Piatek memang di ujung tanduk. Moncer pada musim lalu, sinar penyerang asal Polandia itu meredup musim ini dengan hanya mencetak satu gol di semua kompetisi.

Berdasarkan keterangan Calciomercato.it, Piatek disebutkan sudah menolak tawaran dari Genoa dan Crystal Palace yang menjanjikan posisi starting line up. Hanya saja, statusnya hanya pemain pinjaman.

Kendati demikian, Piatek masih menunggu tawaran dari klub lain yang serius mendapatkan tanda tangannya. Selain itu, nama besar klub juga menjadi pertimbangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Jose Mourinho Tak Menutup Kemungkinan

Cedera Harry Kane memang belum diketahui seberapa parahnya. Akan tetapi, dalam konferensi pers, Jose Mourinho tak menutup kemungkinan akan merekrut striker pengganti.

"Kami memiliki skuat yang cukup. Apa yang kami miliki sejak awal musim, ya akan menghabiskan musim ini," kata Mourinho.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Harry Kane di skuat ini. Dia tak tergantikan kalau kita bicara satu pemain saja," tambahnya.

Sumber: Sempre Milan

Lanjutkan Membaca ↓