Sukses


VIDEO: Manchester United Hampir Kalah dari Wolves di Piala FA

Bola.com, Wolverhampton - Manchester United bermain tanpa gol melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA 2019-2020 di Molineux, Sabtu (4/1/2020). Dengan hasil tersebut, kalender kedua tim bakal semakin padat. Manchester United dan Wolves harus kembali bertanding, kali ini di Old Trafford, untuk menentukan pemenang. Menurut jadwal laga replay tersebut berlangsung pada 14-15 Januari. 

Manchester United hampir unggul cepat jika umpan Tahith Chong mendapai Daniel James. Tim tamu mempertahankan tekanan lewat tendangan Mason Greenwood yang masih melambung.

Namun, justru Wolves yang mendapat peluang emas pertama. Leander Dendoncker meneruskan sepak pojok untuk mencapai Matt Doherty. Sayang usahanya masih bisa dihentikan kiper Sergio Romero.

Kedua tim saling menjajal di awal babak kedua. Tendangan bebas Juan Mata nyaris membuat Manchester United memimpin. Tim tamu juga mengandalkan kecepatan Chong dan James untuk menembus pertahanan tuan rumah. 

Solskjaer coba mengubah keadaan dengan memasukkan Marcus Rashford. Kurang dari semenit di lapangan, striker andalan MU itu menyaksikan tendangannya mengenai mistar.

Doherty kemudian mampu menaklukkan Romero lewat tandukan. Namun, gol tidak disahkan karena bola sempat mengenai tangannya. (Harley.Ikhsan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer