Sukses


8 Pemain Liverpool Tidak Fit, Jurgen Klopp Mulai Cemas

Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir dengan rentetan cedera yang menimpa para pemainnya sehingga mengharuskan mereka absen.

Teranyar, wakil kapten sekaligus pemain serbabisa Liverpool, James Milner, mengalami cedera lutut. Cedera Milner didapat dalam laga babak ketika Piala FA melawan Everton di Anfield, Minggu (5/1/2020), di mana The Reds menang 1-0.

Cedera Milner menambah daftar pemain klub asal Merseyside itu yang harus naik meja perawatan. Setidaknya ada delapan pemain tim utama Liverpoolyang tengah dalam masa pemulihan.

Sebelum Milner, ada Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri, yang lebih dulu menepi dari skuat Liverpool.

"Dua pemain (Milner dan Joe Gomez) menjadi starter di pertandingan terakhir dan salah satu dari mereka cedera, jadi itulah situasi yang kami hadapi," ungkap Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Banyak Perubahan

"Itulah sebabnya banyak pelatih membuat banyak perubahan; itu tidak ada hubungannya dengan kompetisi yang diikuti, ini waktunya," tuturnya.

Klopp mengaku masih belum mengetahui berapa lama Milner akan absen membela Liverpool. Dia masih menunggu laporan dari tim medis terkait kondisi gelandang berusia 34 tahun itu.

"(James) Milner kesakitan, tim medis mengatakan itu serius. Ototnya terasa sakit," jelas pelatih berpaspor Jerman ini.

 

Sumber: Triball Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Achmad Yani Yustiawan, published 6/1/2020)

 

Video Populer

Foto Populer