Sukses


Cerita Keseruan Raffi Ahmad Nonton Langsung Aksi Arsenal dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Selebritas kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad, tengah disibukkan dengan agenda jalan-jalan keliling dunia. Raffi dan keluarga mengunjungi berbagai negara di wilayah Eropa.

Informasi keseruan perjalanan Raffi Ahmad dan keluarganya itu ditayangkan di channel YouTube RANS Entertaiment setiap harinya. Namun keseruan Raffi Ahmad bukan sekadar menikmati keindahan destinasi wisata dunia.

Bapak satu anak tersebut juga menyempatkan diri menyaksikan langsung dua pertandingan besar Premier League musim ini. Melansir dari unggahan di akun Instagaram pribadinya, Raffi berkesempatan menjadi saksi penampilan Arsenal dan Liverpool.

Pada Kamis (2/1/2020), Raffi membagikan momennya mengunjungi stadion kebangaan Arsenal, Emirates Stadium. Mengacu pada hal tersebut, tak berlebihan jika sejumlah warganet menyebut Raffi Ahmad sebagai Gooners sejati.

Menariknya, saat itu Arsenal menang 2-0 atas Manchester United. Torehan itu juga menjadi kemenangan pertama sang manajer baru, Mikel Arteta.

 

2 dari 2 halaman

Nonton Liverpool

Bukan hanya Arsenal, Raffi Ahmad juga berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan Liverpool dengan Everton pada Minggu (5/1/2020) pada kompetisi Piala FA. Itu berarti, Raffi Ahmad turut menjadi saksi laga debut rekrutan anyar The Reds, Takumi Minamino.

Skuat racikan Jurgen Klopp itu merengkuh hasil baik dalam laga tersebut. Minamino dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 1-0 atas Everton.

Raffi Ahmad tampak sangat antusias menyambut gol Curtis Jones pada menit ke-71 tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram peribadinya, Raffi berteriak cukup kencang kala Jones berhasil membobol gawang yang dijaga Jordan Pickford.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer