Sukses


Proses Operasi Paul Pogba Berjalan Sukses

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjalani operasi pergelangan kaki pada Selasa (7/1/2020) pagi waktu setempat. Pogba pun menyebut proses operasinya berjalan sukses.

Pemain Timnas Prancis itu mengalami cedera panjang di engkelnya. Akibat cedera itu, Paul Pogba absen selama 136 hari dan melewatkan 28 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United pada musim ini.

Pogba tercatat baru tampil dalam delapan pertandingan dan menorehkan dua assist. Terakhir kali dia bermain adalah ketika MU menang 4-1 atas Newcastle United, di Old Trafford, 26 Desember 2019.

Demi bisa memulihkan kondisinya, Paul Pogba menjalani operasi. Pemain berusia 26 tahun itu pun sempat merasa grogi menanggapi pertanyaan dari suporter terkait pemulihannya.

"Saya bahkan tidak tahu apakah saya baik-baik saja atau apakah saya mabuk atau saya dalam keadaan sadar, jangan tanya apakah proses operasinya berjalan lancar, saya tidak tahu," ujar Paul Pogba dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Video:

2 dari 2 halaman

Berjalan Baik

Namun belakangan, Paul Pogba menghapus video tersebut. Dia kemudian mengunggah video lainnya dengan durasi yang lebih pendek. "Semuanya berjalan baik. Kita harus menjaga energi positif," lanjut pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut.

Setelah menjalani operasi, Pogba masih harus menjalani proses pemulihan. Dia diperkirakan bakal menepi selama empat pekan ke depan dan melewatkan pertandingan yang dijalani Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer