Sukses


Live Streaming Semifinal Carabao Cup: Manchester United Vs Manchester City

Jakarta - Duel sengit bakal terjadi di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Manchester United bakal menyambut kedatangan rival sekota mereka, Manchester City di Old Trafford.

Di laga ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal menurunkan Sergio Romero di bawah mistar. Dia akan mengistirahatkan David De Gea yang dipersiapkan untuk ajang Liga Inggris, akhir pekan ini, melawan Norwich City.

Selain De Gea, Solskjaer juga tidak memainkan Harry Maguire yang sempat kesakitan saat bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton, akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, Phil Jones bakal berduet dengan Victor Lindelof.

"Manchester City bermain melawan Port Vale dan bisa mengistirahatkan pemain-pemain utama mereka. Pada laga nanti mereka akan memainkan tim yang kuat," kata Solksjaer, seperti dikutip situs resmi MU.

Sementara itu, manajer City, Pep Guardiola bakal memberikan waktu kepada Sergio Aguero untuk beristirahat. Manchester City juga masih tanpa Aymeric Laporte yang masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Berikut jadwal Man United Vs Man City di laga pertama semifinal Carabao Cup.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu, 8 Januari 2020

  • Pukul: 03.00 WIB
  • Manchester United Vs Manchester City
  • Venue: Old Trafford
  • Live di Mola TV

Untuk bisa menikmati pertandingan ini secara live streaming buka tautan https://mola.tv/

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, published 8/1/2020)

Video Populer

Foto Populer