Sukses


Jesse Lingard Ingin Pergi dari Manchester United, Mino Raiola Kontak AC Milan

Jakarta - Jesse Lingard dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Dia juga menyewa agen terbaik Mino Raiola untuk angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2020.

Performa Lingard bersama Manchester United pada musim ini memang menjadi sorotan. Winger asal Inggris itu hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist, meski sudah bermain dalam 26 pertandingan.

Jurnalis Italia dari media SportItalia, Alessandro Jacobone menyebut Raiola sudah menawarkan Jesse Lingard ke AC Milan. Rossoneri memang sedang mencari winger baru setelah memboyong Zlatan Ibrahimovic secara gratis.

Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, AC Milan harus membayar uang sebanyak 32 juta euro ke manajemen MU. Pasalnya, dia masih terikat kontrak bersama MU hingga 30 Juni 2021.

Selain AC Milan, Jesse Lingard juga bakal menjadi alat tukar Manchester United untuk mendapatkan gelandang Leicester City, James Maddison.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Legenda United

Keinginan Lingard meninggalkan Old Trafford menjadi sorotan legenda MU, Paul Ince. Dia sudah mengetahui Lingard sudah menghubungi Mino Raiola untuk hengkang dari Man United.

"Jesse Lingard bekerja sama dengan Raiola menunjukkan bahwa dia ingin pergi. Namun dia perlu meningkatkan penampilannya dulu sebelum dia memikirkan untuk pindah," ujar Ince.

"Dia seharusnya berada dalam puncak performa, tapi beberapa dari penampilannya benar-benar buruk. Terlalu banyak kompetisi untuk dia bermain di setiap pekan. Jelas dia berpikir bahwa Raiola adalah orang yang bisa mengeluarkan dia dari Old Trafford," katanya melanjutkan.

 

Sumber asli: Sport Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Adyaksa Vidi, Published 8/1/2020)

Video Populer

Foto Populer