Sukses


Manchester United Dikabarkan Batal Merekrut Christian Eriksen

Jakarta Meski sedang krisis pemain tengah, Manchester United dikabarkan tidak akan mendatang gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Eriksen bisa didapat dengan harga miring di bursa transfer Januari 2020 ini. Kontrak pria Denmark itu dengan Tottenham akan habis Juni nanti.

Karena hampir pasti tak mau menambah kontrak maka Tottenham mau tidak mau harus menjualnya sekarang jika tidak Eriksen akan kehilangan dengan gratis.

Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan dikaitkan dengan Eriksen. Kebetulan ketiga klub tersebut sama-sama sedang butuh gelandang kreatif.

Namun menurut laporan terbaru media Inggris, Sky Sports News, Manchester United mundur dari persaingan. Setan Merah tidak tertarik untuk mendatangkan Eriksen saat ini.

 

2 dari 2 halaman

Van de Beek

Manchester United sudah punya target lain di bursa transfer Januari 2020. Manchester United lebih menginginkan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek ketimbang Erksen.

Kini Juventus yang difavoritkan mendapatkan Eriksen. Pasalnya Inter Milan juga sedang fokus kepada Arturo Vidal dari Barcelona.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte kabarnya menolak rencana klub merekrut Eriksen. Conte lebih menginginkan La Beneamata memboyong Vidal. Gaya main Eriksen tidak cocok dengan Conte sehingga Vidal jauh lebih diprioritaskan.

 

Sumber: Skysports

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, published 10/1/2020)

Video Populer

Foto Populer