Sukses


Wayne Rooney Kembali Menyetir Setelah 2 Tahun, Ini Mobil Mewah yang Dikendarainya

Bola.com, Jakarta - Pemain asal Inggris, Wayne Rooney akhirnya kembali diperbolehkan mengemudi sendiri. Pria berusia 34 tahun itu sebelumnya ditanggungkan Surat Izin Mengemudi (SIM) selama dua tahun terakhir.

Di sebuah foto yang beredar di media, suami Coolen Rooney itu terlihat akan memasuki mobil mengenakan hoodie abu-abu dan celana olahraga panjang dengan warna yang senada. Apa mobil yang dikendarai Rooney? 

Dilansir dari The Sun, Jumat (10/1/2020), mobil yang dikendarai Wayne Rooney bermerek Land Rover Overfinch hitam seharga 219 ribu pounds atau setara dengan Rp 3,9 miliar.

Menurut laporan yang sama, Rooney baru saja keluar dari sebuah toko servis telepon di Wilmslow yang tak jauh dari rumah barunya di daerah Chesire. Wayne Rooney baru-baru ini membangun rumah senilai 20 juta pounds (Rp364 miliar).

Rumah tersebut dilengkapi terowongan bawah tanah yang menghubungkan kamar Rooney dengan garasi. Satu di antara alasan Rooney dan istrinya membangun lorong bawah tanah ialah untuk memberikan keamanan ekstra.

Kini, setelah dua tahun dilarang menyetir, Rooney sudah tampak membawa mobilnya sendiri. Eks pemain Manchester United itu mendapat larangan mengemudi sendiri karena pernah ketahuan menyetir dalam pengaruh akohol.

Kejadian tersebut terjadi pada September 2017. Kala itu, Rooney sedang berpesta dengan teman wanitanya yang bernama Laura Simpson.

Kejadian tersebut kabarnya sampai membuat Rooney dan istrinya ribut dan di ambang perceraian. Namun, hingga kini rumah tangga Wayne Rooney masih utuh dan dikaruniai empat anak.

2 dari 2 halaman

Bermain untuk Derby County

Saat ini, Rooney kembali ke Inggris bergabung dengan Derby County. Wayne Rooney tak hanya berperan sebagai pemain melainkan juga merangkap sebagai pelatih.

Bersama Derby County, Rooney memakai nomor punggung 32 karena nomor 10 sudah dipakai Tom Lawrence. Wayne Rooney tampil sejak menit awal saat Derby County menang atas Crystal Palace dengan skor 1-0 pada ajang Piala FA, Senin (5/1/2020).

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer