Sukses


Kian Dekat ke Tottenham Hotspur, Krzysztof Piatek Ternyata Penggemar Arsenal

Jakarta - Penggemar Tottenham Hotspur mungkin bisa khawatir dengan komentar yang dibuat striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Ia sempat menyebut tentang klub idolanya di masa kecil, di tengah desas-desus tentang kepindahannnya ke Tottenham di jendela transfer Januari.

Menurut laporan terbaru dari The Sun, Spurs telah menyetujui kesepakatan senilai 23,8 juta pounds untuk mengontrak Piatek dari AC Milan.

Striker Polandia ini dikabarkan akan menandatangani kontrak tiga setengah tahun. Piatek akan menyelesaikan tes medis dalam 48 jam ke depan.

Awalnya, Aston Villa sudah memimpin balapan dalam perburuan striker Polandia itu di awal jendela transfer. Tapi setelah Harry Kane memgalami cedera, Tottenham butuh mendatangkan penggantinya, setidaknya untuk sementara.

Nama Piatek kemudian muncul dalam daftar mereka. Media-media Inggris melaporkan kepindahan penyerang AC Milan ke Tottenham sudah hampir rampung.

2 dari 2 halaman

Tampil Cemerlang

Nama Piatek menjadi terkenal di musim lalu setelah mencetak 13 gol dalam 19 pertandingan Serie A untuk Genoa. Performa ini membuatnya pindah ke Milan, dan mencetak sembilan gol di San Siro.

Namun, ia tidak dapat mencapai ketinggian yang sama musim ini dengan hanya membuat empat gol dalam 18 pertandingan. Karena itulah, Milan berencana akan menguangkan Piatek..

Piatek kabarnya dihargai sekitar 30 juta pounds, tetapi Mourinho dan Spurs dapat mendorong melalui kesepakatan pinjaman, dengan opsi untuk membeli pada akhir musim.

Namun, yang menarik adalah komentar Piatek sebelumnya yang mengakui bahwa ia adalah penggemar Arsenal di masa kecil.

“Ketika saya masih kecil saya adalah penggemar Arsenal. Saya menyukai gaya Wenger dan saya mengagumi pemain seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, ​​”katanya kepada surat kabar Italia Tuttosport pada Maret lalu.

 

Sumber asli: Italia Tuttosport, The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Adyaksa Vidi, Published 10/1/2020)

 

Video Populer

Foto Populer