Sukses


Resmi, Takumi Minamino Akhirnya Punya Akun Instagram

Bola.com, Jakarta - Winger anyar Liverpool, Takumi Minamino, menjadi sosok idola baru, terutama bagi fans The Reds. Sejumlah akun Instagram palsu bermunculan semenjak Minamino resmi dipinang Liverpool.

The Reds resmi menjadikan Takumi Minamino rekrutan pertamanya pada bursa transfer Januari 2020. Direkrut satu di antara klub papan atas Inggris dan Eropa, membuat pemain asal Jepang itu cukup populer belakangan ini.

Imbasnya, beberapa oknum tidak bertanggungjawab coba mendulang keuntungan dengan membuat akun Instagram palsu atas nama Takumi Minamino. Bola.com menemukan, setidaknya enam akun Instagram yang terlihat begitu meyakinkan sebagai milik Minamino.

Namun semuanya belum ada yang centang biru. Artinya, keaslian akun-akun Instagram tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Takumi Minamino akhirnya menjawab keresahan fans tersebut. Melalui akun Twitter personalnya, yang telah lama terverifikasi, Minamino mengumumkan akun Instagram resminya pada 8 Januari 2020 lalu. 

"Ini adalah Instagram resmi saya," bunyi keterangan pada unggahan Twitter Takumi Minamino.

Video:

2 dari 2 halaman

Nama Akun

Akun resmi Takumi Minamino tersebut adalah @takumi18minamino_official. Meski pengikutnya masih sedikit yakni 456 ribu saja, namun akun tersebut telah mendapat centang biru dari Instagram.

Baru ada dua foto yang diunggah mantan pemain RB Salzburg itu di akun Instagram resminya. Foto pertama memperlihatkan Minamino yang tengah bergurau dengan sejumlah pemain Liverpool.

Adapun foto kedua menampilkan debut Takumi Minamino bersama Liverpool kontra Everton dalam putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020). Meski demikian bisa dipastikan akun tersebut asli.

Ya, belakangan ini, pencinta sepak bola dunia dikelabuhi oleh beberapa akun Instagram yang menggunakan nama Takumi Minamino. Dari hasil penelusuran Bola.com, beberapa akun palsu dengan nama Takumi Minamino bahkan diikuti oleh ribuan bahkan jutaan pengguna Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

It was an important game. Debut✅ Win✅

A post shared by 南野拓実 takumi minamino (@takumi18minamino_official) on

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer