Sukses


Klasemen Sementara Premier League Pekan ke-22: Manchester United Tembus 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Manchester United sukses merangsek naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League 2019-2020. Posisi puncak masih dipegang Liverpool.

Manchester United berhasil mencukur tim terbawah Premier League, Norwich City, dengan skor 4-0. Marcus Rashford mencetak dua gol pada laga tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Setan Merah naik satu tingkat ke posisi kelima melewati Sheffield United yang pada laga lainnya sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang berharap bisa memberikan kekalahan perdana buat Liverpool di Premier League harus takluk 0-1 di kandang sendiri. Gol tunggal dilesakkan oleh Roberto Firmino.

Tambahan tiga poin membuat The Reds masih tak tersentuh hingga pekan ke-22. Anak asuh Jurgen Klopp itu kini mengoleksi 61 poin, unggul 16 poin dari Leicester City yang duduk di tangga kedua.

Manchester City yang baru akan bertanding malam nanti menghadapi Aston Villa diperkirakan bakal menuai kemenangan. Saat ini, Sergio Aguero cs. berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer