Sukses


Komentar Solskjaer Terkait Rencana Manchester United Dapatkan Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut akan segera merampungkan transfer Bruno Fernandes pada Januari 2020. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak ingin banyak berkomentar terkait kabar tersebut.

Playmaker Timnas Portugal itu sudah ramai digosipkan akan bergabung dengan MU pada musim panas tahun lalu. Namun pada bursa transfer itu, The Red Devils gagal mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Tetapi beberapa hari terakhir, beredar kabar Fernandes akan merapat ke Manchester United. Ada gosip yang mengatakan jika perwakilan Sporting CP tengah berada di Inggris untuk mendiskusikan transfer sang pemain.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Solskjaer memberikan jawaban singkat. "Saya tidak bisa membicarakan pemain yang tengah membela tim lain."

Mantan penyerang Timnas Norwegia itu menegaskan ada peluang baginya untuk belanja pemain baru pada Januari ini. Namun, dia menegaskan tidak akan asal belanja atau melakukan pembelian panik.

"Saya bisa bilang bahwa saya mendapatkan dukungan pada bursa transfer ini. Saya akan didukung untuk mendatangkan pemain yang kami rasa tepat untuk Manchester United," ucap Solskjaer.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Sedang Membangun MU

Pada kesempatan ini, Solskjaer membantah jika Direksi Manchester United menghalangi rencana transfer yang tengah dia disusun. Ole Gunner Solskjaer menegaskan direksi MU mendukung penuh dirinya untuk mendatangkan pemain yang tepat ke Old Trafford.

"Pemilik klub (Keluarga Glazer) dan Ed (Woodward) tahu bahwa kami tengah membangun untuk masa depan. Jadi mereka mendukung rencana kami," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar di Inggris, United harus siap membayar mahal untuk merekrut jasa Fernandes. Sang playmaker diberitakan dipatok dengan harga 75 juta euro.

Sumber asli: beIN Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 12/1/2020)

Video Populer

Foto Populer