Sukses


Sergio Aguero Dedikasikan Rekornya kepada Sang Buah Hati

Bola.com, Birmingham - Sergio Aguero menjadi pemain dengan hattrick terbanyak di Premier League. Catatan tersebut ia persembahkan secara spesial kepada buah hatinya tercinta, Benjamin.

Manchester City berhasil menggilas Aston Villa dengan skor telak 6-1. Aguero tampil sebagai bintang pada laga tersebut dengan torehan tiga gol.

Tambahan rekening golnya membuat ia didaulat sebagai pencetak hattrick terbanyak Premier League. Total, ia telah mengoleksi 12 hattrick.

Aguero melewati legenda hidup Newcastle United dan Blackburn Rovers serta Timnas Inggris, Alan Shearer. Secara spesial, ia mempersembahkan catatan tersebut buat anaknya.

"Sangat bahagia dengan kemenangan ini, juga dengan pencapaian yang saya buat. Berdiri sejajar dengan legenda-legenda seperti Thierry Henry, Frank Lampard, dan Alan Shearer," tulis Aguero di akun Twitter pribadinya.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu saya mencapainya. Kepada rekan-rekan saya, seluruh orang di Manchester City, suporter, Premier League, keluarga saya, dan semuanya."

"Rekor ini saya dedikasikan untuk anak saya, Benjamin," tulis Aguero lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Pujian dari Alan Shearer

Apa yang ditorehkan Sergio Aguero menyita perhatian langsung dari sang legenda, Alan Shearer. Ia menyebut striker Manchester City itu sebagai pemain spesial.

"Selamat buat Sergio Aguero, hari yang spesial buat pemain spesial," tulis Shearer pada akun Twitter pribadinya.

Video Populer

Foto Populer