Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Bek Hellas Verona

Oleh Gregah Nurikhsani pada 13 Jan 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2020, 13:30 WIB
Marash Kumbulla

Bola.com, Jakarta - Dua tim Premier League, Chelsea dan Manchester United terus bergerilya pada bursa transfer Januari 2020. Keduanya diisukan tengah membidik bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Meski masih berusia 19 tahun, Kumbulla digadang-gadang sebagai satu di antara bek paling potensial di Eropa. Ia juga sudah sering dimainkan Verona musim ini.

Chelsea yang membutuhkan tambahan di lini belakang dilaporkan tertarik mendatangkan Kumbulla. Hanya saja, mereka tak sendiri, sebab Manchester United juga disebut-sebut ingin menerbangkannya ke Old Trafford.

Berdasarkan klaim Calciomercato, bukan cuma Chelsea dan Manchester United yang ingin mendapatkan servisnya. Borussia Dortmund dilaporkan juga mengejar tanda tangan bek asal Albania tersebut.

Bahkan, tiga tim Serie A juga bersaing merekrut Kumbulla dari Hellas Verona. Mereka adalah Juventus, Inter, dan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Mengincar Moussa Dembele dan Dua Striker Lainnya

Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers
Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Piala FA di Stadion Molineux, Senin (7/1). Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. (AP/Rui Vieira)

Selain Kumbulla, Manchester United juga dikabarkan sedang membidik Moussa Dembele dari Olympique Lyon. Striker berusia 23 tahun itu telah mencetak 11 gol musim ini di Ligue 1 Prancis.

Akan tetapi, ESPN menyebut jika Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City juga mengincar Dembele.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang ingin mendatangkan satu striker lagi setelah gagal merekrut Erling Haaland. Ia juga memasukkan nama Raul Jimenez dan Arkadiusz Milik dalam daftar belanja United.

 

Sumber: ESPN, Calciomercato

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya