Sukses


Kelakuan Nyeleneh Jack Wilshere Beri Kejutan Ulang Tahun Ini Kocak

Bola.com, Jakarta - Pemain asal Inggris, Jack Wilshere suka berbuat iseng di sela-sela kesibukannya sebagai pemain. Pemain berusia 26 tahun itu membuat rekan setimnya di West Ham United, Declan Rice, berteriak.

Momen tersebut sengaja ia abadikan dan mengunggahnya di media sosial Instagram. Dalam video yang ia posting, Wilshere tampak masuk ke mesin cuci di tempat latihan yang ukurannya bisa dibilang lebih besar darinya.

Tak lama kemudian, Declan Rice datang bersama seorang staf dari West Ham United. Saat Declan Rice lewat di depan mesin cuci, Wilshere langsung keluar untuk mengejutkan rekan setimnya tersebut.

Declan Rice menjerit karena kaget dengan tingkah eks pemain Arsenal itu. Wilshere tampak begitu senang karena aksi yang dilakukannya berhasil. Tak lupa, Wilshere memberikan caption pada unggahan di Instagram tersebut.

"Selamat ulang tahun Deccers! Selamat menikmati teman hidupmu," tulis Jack Wilshere.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy birthday Deccers! Enjoy your day mate 💙👊🏼😂 @declanrice

A post shared by Jack Wilshere (@jackwilshere) on

Kelakuan hampir serupa juga pernah dilakukan pemain Chelsea, Mason Mount, kepada Declan Rice. Mount melakukan aksi nyeleneh tersebut saat sedang berlibur ke Dubai dengan Rice.

Di sela-sela liburannya tersebut, Rice tampak sedang tidur siang. Mount yang mengetahui Rice sedang tidur langsung merekamnya sambil berteriak.

Dalam video yang diunggah di Twitter, Rice tampak menjerit seperti orang yang sedang ketakutan. Ekspresi kaget Rice langsung membuat Mason Mount tertawa.

Itu artinya, Declan Rice sudah dua kali dikagetkan oleh rekan setimnya. Terbaru ia dibuat kaget dengan kelakukan rekan setimnya di West Ham United, Jack Wilshere.

 

2 dari 2 halaman

Sejak Musim Lalu Bergabung West Ham United

Jack Wilshere sudah bermain untuk West Ham United sejak musim lalu. Banyak yang berekspektasi Jack Wilshere bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk The Hammers.

Sayang, Jack Wilshere tak bisa memberikan kontribusi yang lebih karena sering mengalami cedera. Musim ini, Jack Wilshere baru bermain dalam delapan pertandingan.

Sementara gaji yang diperoleh pemain berusia 28 tahun itu senilai 100 ribu pounds (Rp 1,8 miliar) per pekan.

 

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer