Sukses


Gaji Setinggi Langit Bruno Fernandes Bila Mau Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjanjikan imping-iming gaji setinggi lagit ke playmaker Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. 

Nama Fernandes sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak musim panas kemarin. Ia dirumorkan sebagai salah satu buruan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk skuat Man United.

Setelah gagal mendatangkan sang pemain di musim panas kemarin, United kembali bergerak untuk mendatangkan sang pemain. Mereka dikabarkan tengah menego Sporting Lisbon agar bisa memiliki pemain Timnas Portugal tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa United tengah mengerahkan banyak cara untuk mengamankan jasa Fernandes. Salah satu caranya adalah dengan memberikan gaji besar terhadap sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Manchester United siap membayar gaji yang besar demi mendatangkan Fernandes ke tim mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Fernandes akan digaji 150 ribu pounds per pekan. Jumlah ini berada di atas rata-rata gaji pemain Setan Merah saat ini.

Selain itu, gaji ini akan naik sekitar dua kali lipat dari gaji yang ia dapatkan di Sporting saat ini.

Video

2 dari 2 halaman

Negosiasi Alot

Fernandes sendiri diberitakan sudah menyepakati gaji yang ditawarkan Manchester United. Namun kepindahannya masih belum bisa terlaksana dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan Red Devils dan Sporting masih belum menyepakati mahar transfer sang playmaker. Ada selisih sekitar 15 juta pounds antara tawaran Manchester United dan uang yang dituntut oleh Sporting.

Namun, pihak Manchester United dan Sporting saat ini tengah berkompromi dan mereka berharap transfer itu bisa selesai di akhir pekan nanti.

Selain Fernandes, Setan Merah diberitakan mengincar beberapa playmaker lain.

Mereka tertarik memboyong Jack Grealish dan James Maddison untuk memperkuat lini serang mereka.

 

Sumber asli: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/1/2020)

Video Populer

Foto Populer