Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea Bersiap Menuju Inter Milan

Oleh Ario Yosia pada 16 Jan 2020, 22:30 WIB
Diperbarui 16 Jan 2020, 22:30 WIB
pemain yang pernah membela arsenal dan chelsea

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Olivier Giroud nampaknya akan segera berakhir. Penyerang Chelsea itu akan menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan dalam 48 jam ke depan.

Musim ini kondisi Giroud di Chelsea memang kurang baik. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Giroud sendiri tidak betah dengan kondisi tersebut mengingat ia butuh jam bermain demi tampil di Euro 2020. Alhasil ia merencanakan untuk pindah klub di bursa transfer kali ini.

The Daily Mail melansir bahwa Giroud akhirnya sudah menemukan klub destinasi karirnya. Ia diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan.

Kepindahan Giroud ke Giuseppe Meazza ini dikarenakan sudah ada kesepakatan antara Chelsea dan Inter Milan terkait transfer sang striker.

Sejak awal pekan kemarin, perwakilan Inter berada di London untuk menuntaskan transfer Giroud. Akhirnya kedua tim menyepakati mahar sebesar 5,5 juta pounds untuk transfer Giroud.

Giroud sendiri juga diberitakan sudah menyepakati kontrak pribadinya sehingga transfer ini bisa segera diresmikan.

2 of 3

Pelapis Lukaku?

Chelsea Bungkam Barcelona di Laga Pramusim
Striker Chelsea, Olivier Giroud berebut bola udara dengan bek Barcelona Jean-Clair Todibo selama pertandingan laga perdana pramusim di Saitama Stadium 2002, Saitama, Selasa (23/7/2019). Chelsea menang tipis 2-1 atas Barcelona. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)

Laporan tersebut melansir bahwa Giroud akan segera menuntaskan transfernya ke Inter Milan di akhir pekan ini.

Pada hari Sabtu (18/1/2020) mendatang ia dijadwalkan akan terbang ke Milan. Ia akan menjalani tes medis sebagai pemain anyar Nerrazurri.

Jika tes medis berjalan lancar, ia akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Giroud  diberitakan tidak langsung menjadi pemain inti di Inter Milan.

Ia hanya menjadi pelapis Romelu Lukaku, meski Antonio Conte menjamin sang striker akan mendapatkan lebih banyak jam bermain ketimbang di Chelsea.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/1/2020)

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Pemain Newcastle Jawab Pertanyaan Nyeleneh Soal Buang Mayat