Sukses


Ashley Young Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Bek kawakan Manchester United, Ashley Young, tinggal selangkah lagi gabung Inter Milan. Hal ini menyusul laporan media Inggris, yang menulis pemain berusia 34 tahun itu absen latihan pada Jumat pekan lalu, demi memuluskan jalan gabung klub raksasa Serie A tersebut.

The Sun melaporkan Ashley Young tidak mengikuti sesi latihan Manchester United di Carrington pada pekan lalu. Alih-alih, dia justru latihan sendiri di gym.

Sikap itu lantas direspons sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dengan meninggalkan sang pemain dalam laga kandang menjamu Norwich City di Old Trafford (11/1/2020). Pada pertandingan ini Setan Merah menang telak 4-0.

Namun, sebelum duel kontra Norwich itu, kepada media, Solskjaer berujar Ashley Young bakal absen karena tidak fit.

Ashley Young lagi-lagi tak masuk skuat saat Setan Merah menang 1-0 atas Wolves dalam laga replay putaran ketiga Piala FA (16/1/2020).

Kontrak pemain senior di Timnas Inggris itu bersama Manchester United itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Solskjaer disebut masih ingin mempertahankannya, dan bahkan Manchester United dikabarkan memberikan penawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi. Namun, tawaran itu ditampik.

2 dari 2 halaman

Lama Diincar Conte

Bek yang berlabuh di Old Trafford pada musim panas 2011 itu tampaknya sudah bertekad hengkang dan Manchester United disebut pada akhirrnya merelakan pemain era Sir Alex Ferguson itu keluar ke Inter Milan, setelah kedua klub menyepakati nilai transfer 1,3 juta paun (Rp23,1 miliar).

Sudah bukan rahasia lagi, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminati mantan pemain Aston Villa itu. Bahkan Conte dikabarkan sudah ingin memboyong Ashley Young sejak ia masih membesut Chelsea dua tahun lalu.

Ashley Young dijadwalkan menjalani tes medis di Inter Milan pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat.

Jika semua berjalan lancar, itu akan jadi akhir karier Ashley Young dalam 8,5 tahun kebersamaan Manchester United. Total, ia membukukan 261 penampilan dalam semua ajang bersama Setan Merah.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer