Sukses


11 Sesumbar Yakin Menang ala Fans Manchester United Jelang Bersua Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal meladeni Liverpool dalam laga ke-23 Premier League pada Minggu (19/1/2020). Bertemu Liverpool, MU menjadi klub yang kurang diunggulkan.

Liverpool menjadi satu-satu klub yang belum pernah menelan kekalahan di Premier League musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp itu bercokol di puncak klasemen dengan 61 poin.

The Reds merengkuh 20 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 21 pertandingan yang telah dilalui. Torehan itu jauh berbeda dengan Manchester United.

Marcus Rashford dkk. kini duduk di poisisi kelima klasemen semantara. MU baru mengumpulkan 34 poin dari 22 pertandingan yang telah dilalui.

Musim ini, Liverpool diyakini bakal menyudahi paceklik gelar setelah 30 tahun tak pernah merengkuh hasil baik di kompetisi domestik. Misi Setan Merah sedikit berbeda dalam laga tersebut.

Sebagai klub yang pernah 20 kali memenangi Premier League, MU punya gengsi yang tinggi. Alasan itu membuat laga bakal berjalan sengit akhir pekan nanti. Pemain kedua klub akan sama-sama ngotot demi meraup hasil terbaik.

Masalah gengsi tampaknya bukan hanya menyerang pemain Manchester United. Sejumlah fans dari seluruh dunia pun tak mau klubnya kalah dengan mudah dari Liverpool.

Beberapa di antaranya bahkan melontarkan komentar kelewat pede kalau Manchester United bisa memberi Liverpool kekalahan perdananya musim ini. Berikut Bola.com telah merangkum komnetar yakin menang ala fans Manchester United jelang kontra Liverpool.

2 dari 12 halaman

1. MU 10-0 Liverpool?

3 dari 12 halaman

2. Sekali MU tetap MU

4 dari 12 halaman

3. Percaya MU Bisa Kalahkan Liverpool

"Percaya bahwa MU bisa kalahkan Liverpool akhir pekan nanti."

5 dari 12 halaman

4. Jika MU Menang, Bakal Jadi Bahasan Sampai Danau Tiberias Kering

6 dari 12 halaman

5. Yakin MU Habis-Habisan Hajar Liverpool

7 dari 12 halaman

6. Percayalah

8 dari 12 halaman

7. Cedera? Tidak, Rashford Hanya Akting

"Cedera Rashford hanya strategi untuk membuat fans Liverpool berpikir mudah mengalahkan MU. Saya rasa dia akan bermain pada Minggu."

9 dari 12 halaman

8. Masih Yakin MU yang Bakal Menang

10 dari 12 halaman

9. MU akan mengelahkan Liverpool, Jangan Katakan pada Orang Lain

"MU akan mengelahkan Liverpool, kamu yang pertama mendengarnya, jangan katakan pada orang lain."

11 dari 12 halaman

10. MU Bakal Sapu Bersih Liverpool

12 dari 12 halaman

11. Hanya MU yang Bisa Mengalahkan Liverpool

"Hanya MU yang bisa mengalahkan Liverpool."

Video Populer

Foto Populer