Sukses


Membandingkan Performa Manchester United Dengan dan Tanpa Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal menghadapi lawan berat pada laga pekan ke-23 Premier League musim 2019-2020. Berduel kontra Liverpool, Setan Merah menjadi klub yang tidak diunggulkan.

Liverpool berhasil menunjukkan kelasnya musim ini. The Reds berpeluang besar menyudahi paceklik gelar setelah 30 tahun tak pernah merengkuh hasil baik di kompetisi domestik.

Sebaliknya, Manchester United sedang dalam kondisi tidak konsisten. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang kesulitan menentukan ritme permainan yang sesuai dengan tradisi Setan Merah.

Manchester United disebuat bakal kewalahan menghadapi gempuran Liverpool di Anfield, Minggu malam WIB (19/1/2020). Apalagi, pemain andalan Solskjaer musim ini, Marcus Rashford, berpeluang absen dalam big match itu.

Rashford mengalami cedera punggung dalam laga replay putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton, yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah 1-0 (16/1/2020).

Meski Solskjaer yakin pemainnya itu bakal lekas pulih, cedera Rashford sempat membuat pencinta Manchester United waswas. Pasalnya, Rashford disebut menjadi pemain yang cukup berpengaruh di komposisi dan skema Solskjaer.

Bola.com menemukan fakta menarik tentang Marcus Rashford di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Statistik membuktikan, tanpa Marcus Rashford, Manchester Unite tetap bisa tampil meyakinkan.

2 dari 2 halaman

Statistik Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer

Pertandingan dengan Marcus Rashford Dimasukkan Sebagai Starter

Bermain: 50

Menang : 24

Kalah : 15

Seri : 11

Rata-rata Kemenangan : 48%

Rata-rata Kekalahan :30%

 

Pertandingan Tanpa Marcus Rashford Sebagai Starter

Bermain: 13

Menang : 8

Kalah : 2

Seri : 3

Rata-rata Kemenangan : 61.5 %

Rata-rata Kekalahan :14.4 %

 

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer