Sukses


Lampard Beri Kepastian Terkait Nasib Barkley dan Giroud di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Ross Barkley tidak akan pergi dari timnya pada Januari 2020. Selain itu, Lampard menyebut jika Olivier Giroud berpeluang hengkang dari The Blues.

West Ham United santer dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Barkley. Gelandang sekelas Ross Barkley seharusnya lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain, tetapi pada musim ini persaingan dalam skuat Chelsea terlalu ketat.

Dia lebih sering menepi dan pernah dikritik Lampard karena kurang profesional. Masalah cedera juga sempat mengganggu penampilan Barkley pada awal musim, namun sudah kembali bermain sejak awal tahun ini.

Meski Chelsea punya banyak gelandang di posisi yang sama, Lampard sama sekali tidak tertarik menjual pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski situasinya sulit, Ross Barkley tetaplah satu di antara pemain yang bisa andalkan.

"Tidak ada pembicaraan apa pun soal isu kepergian Ross Barkley. Dia pemain kami. Dia telah bermain pada beberapa pertandingan terakhir dan tampil sangat baik," ujar Lampard di situs resmi Chelsea.

"Ada beberapa kondisi yang menyebabkan Ross tidak banyak bermain tahun ini, tetapi saya benar-benar yakin pada kemampuannya. Saya mendengar rumor itu pekan ini, tetapi tidak merasakan apa pun," lanjut legenda Chelsea itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Olivier Giroud

Jika Barkley dipastikan bertahan, lantas bagaimana dengan Olivier Giroud? Striker Timnas Prancis itu sudah pernah mengeluhkan kesempatan bermainnya yang begitu minim di Chelsea. Kabarnya, Giroud sudah didekati sejumlah klub Premier League, Ligue 1, dan juga Serie A.

"Tentang Oliver Giroud, kita tahu mungkin ada yang bisa terjadi. Yang baik tentang Oli adalah dia begitu berpengalaman," lanjut Lampard.

"Saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan dia, juga klub. Jadi jika situasinya tepat, itu (kepergian Giroud) mungkin saja terjadi. Tetapi selama masih belum, dia tetap pemain kami," ujarnya.

Sumber asli: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 18/1/2020)

Video Populer

Foto Populer