Sukses


Harry Maguire: Manchester United Incar 3 Poin di Markas Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Manchester United, Harry Maguire, menegaskan jika timnya mengincar tiga poin saat melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (19/1/2020).

Performa The Red Devils dan The Reds pada musim ini sangat bertolak belakang. Jika MU masih belum mampu tampil konsisten, Liverpool melaju mulus dan kini masih kukuh di puncak klasemen Premier League.

Namun, Manchester United tak harus berkecil hati, karena sejauh ini hanya mereka lah yang mampu mencuri poin dari Liverpool di Premier League musim ini.

Maguire menyadari rivalitas MU dan The Reds membuat duel kedua klub selalu berbeda dengan laga-laga lainnya. Kendati begitu, bek berusia 26 tahun itu tetap yakin Tim Setan Merah mampu mencuri poin penuh dari Anfield.

"Kami menatap laga pada Minggu untuk mencuri tiga poin. Kami tak akan bermain untuk mencari hasil imbang dan kemana pun kami pergi, kami yakin bisa meraih kemenangan, karena kami Manchester United. Kami percaya pada kemampuan dan tim kami," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Musim ini Manchester United mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad, meraih satu poin melawan Liverpool di Old Trafford, di mana mungkin kami harusnya bertahan dalam keadaan sekarat, tetapi kami mengambil kepercayaan diri darinya menuju laga Minggu ini," tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Sabar

Maguire mengaku tak sabar menjalani laga di Stadion Anfield. Dia selalu bersemangat merasakan laga dengan bumbu rivalitas panas. Apalagi, kini dia bertindak sebagai kapten Manchester United.

"Saya sudah pernah merasakan atmosfer (di Anfield), dan tak diragukan lagi akan jauh lebih baik pada Minggu ini sebagai pemain Manchester United. Ini merupakan sesuatu yang saya inginkan, bermain dengan atmosfer terbaik dan sekeras mungkin," tutur Maguire.

"Sejumlah fans kami akan ada di sana dan akan bernyanyi sepanjang waktu seperti yang mereka selalu lakukan pada setiap laga tandang," imbuhnya.

"Saya hanya bisa bicara dari apa yang pernah saya lakoni dan saya saksikan di TV. Namun, tensi, rivalitas, tak diragukan lagi bahwa ini ada di salah satu laga terakbar di sepak bola," kata eks bek Leicester City itu.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 18/1/2020)

Video Populer

Foto Populer