Sukses


Derita Penggemar Newcastle United Saat Rayakan Kemenangan atas Chelsea

Bola.com, Jakarta - Newcatle United menang secara dramatis atas Chelsea di St James Park, Minggu (19/1/2020). Gol kemenangan The Magpies dicetak Isaac Hayden menit ke-90+4.

Pemain Newcastle pun larut dalam euforia berkat gol ke gawang Chelsea tersebut. Mereka melakukan selebrasi di pinggir lapangan dekat tiang sepak pojok.

Ternyata saat merayakan kemenangan, pemain Newcastle tidak sengaja menendang tiang bendera tersebut dan mengenai penggemar. Fan tersebut tampak kesakitan mengingat bagian tubuh yang terkena tiang bendera adalah kemaluannya.

Ia menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya dan duduk di dekat tangga. Pria tersebut perlahan bangkit dan memegangi bagian yang sakit tersebut.

Kemenangan Newcastle United atas Chelsea membuat posisi mereka naik ke urutan ke-12. Mereka terpaut tujuh poin dari zona degradasi.

2 dari 2 halaman

Tertahan di Posisi keempat

Kekalahan dari Newcastle United membuat langkah Chelsea naik ke tiga besar makin sulit. Kini mereka tertinggal enam angka dari Leicester City yang menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League.

Kekalahan Chelsea ini juga bisa menjadi motivasi tambahan bagi Manchester United untuk menang atas Liverpool. Kemenangan atas The Reds akan memangkas jarak keduanya menjadi dua poin.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer